Inilah Cara Saya Mendapatkan Uang Dari Game

Pemirsa, kali ini saya akan sharing sedikit mengenai pengalaman saya dalam bermain game dan berhasil memperoleh penghasilan yang cukup untuk jajan saya, bahkan lebih. Artikel tentang cara mendapatkan uang dari game ini mencaritakan awal saya ketika bermain game online hingga menghasikan uang.

Baiklah, mulai cerita….

Saya mulai bermain game online pada tahun 2012. Kebetulan hp saya pada waktu itu adalah nokia N73, jadi game online yang pertama kali saya mainkan adalah Art Of War 2 Onine. Pada game tersebut saya berhasil mencapai level tinggi. Rasa bosan mulai muncul dalam diri saya, hingga saya memutuskan untuk menjual akun game saya tersebut via pulsa. Tapi jujur, saya lupa harga yang saya jualkan waktu itu.

Hijrah game….. Beralih ke game PC…

Pertama kali bermain Point Blank, Dragon city, Poker Facebook, City ville dan masih banyak lagi. Nah, game dragon city ini pada awalnya sangat saya suka. Bahkan banyak uang saya yang habis demi bermain game ini.

Durian runtuh menimpa saya, seseorang tiba- tiba datang dan memberikan akun facebooknya yang berisi akun dragon city level tinggi, wahhh… Teman- teman saya tertarik untuk membeli akun tersebut dengan harga Rp. 50.000. Saya pun menjualnya.

Baca juga: Bisnis Untuk Anda yang Masih Muda

Tidak sampai di situ, teman baru saya ternyata tahu caranya untuk cheat hack Dragon city. Dia pun mengajarkan saya. Nah, saya akhirnya membuka bisnis game dragon city dan berhasil menghasilkan uang dari game ini.

Lanjut,

Masih di game online PC, Dragon Nest atau DN. Game ini begitu populer di kalangan remaja, melihat hal ini saya rasa ada peluang bisnis di sini. Selain permainannya yang seru, game ini juga bisa menghasilkan uang dari jasa menjual gold. Saya termasuk salah satu penjual gold pada waktu itu dan cukup menguntungkan bisa memainkan game ini.

Yang terakhir, saya bisa mendapatkan uang dari game yang bernama Warspear Online. Anda bisa mencobanya di sini…

Image result for warspear online
Anda bisa menjual gold dan memperoleh uang di game ini. Source…

Nah, di game ini, saya menjadi seorang reseller item untuk mendapatkan gold. Nah, gold tersebut nantinya akan saya jual kepada orang atau player lain yang membutuhkan. Bisa saya katakan yah pemirsa, cara untuk memperoleh gold dalam game tersebut terbilang mudah. Cukup dengan membunuh usuh saja dan mengambil itemnya kemudian menjualnya.

Selain itu, dalam skala besar saya menjadi reseller akun Warspear Online. Saya membeli kepada orang lain, kemudian mengupgrade sedikit skillnya dan terakhir menjualnya. Keuntungan per akun yang biasa saya daptkan minimal Rp. 50.000. Enak bukan jadi gamer? Selain menghibur, anda juga bisa menghasilkan uang. Tentu saja yang penting anda mau konsisten.

Tiba- tiba dia bayar cuman 500k. Jadi untungnya cuman 50k deh.

Saya membeli akun si Ilham 450k (kiri), kemudian jual ke Enjang 500k (kanan), bukan 550k yah… dan bukti transaksinya di tengah.

Nah pemirsa, selain dari beberapa jenis game yang saya sebutkan tadi, masih ada game lain yang membuat saya sedikit kaya, hehehe…..

Seperti Clash of Clans dan Clash Royale.

COC, saya kira game ini sudah tidak asing lagi bagi kita. Untuk memperoleh uang dari game ini, cara satu- satunya yang saya lakukan adalah dengan menjual akun.

Ceritanya lucu pemirsa, saya pernah iseng memasang akun game saya untuk di jual di salah satu situs jual beli akun game online. Tak di sangka suatu hari tiba- tiba ada yang menelpon saya. Saya kira itu fans saya, ternyata….

Orang yang mau membeli akun game saya, yah jadinya terpaksa saya jual daripada mengecewakan pembeli.

Tips saya cuman satu:

[bctt tweet=”JAGALAH KEPERCAYAAN ORANG LAIN KEPADA ANDA!!” username=”Wahyu”]

Kalau kepercayaan sudah terbangun, saya rasa untuk melakukan transaksi bukanlah hal yang sulit. Betul tidak?

Yah, mungkin inilah cerita yang bisa saya bagikan pemirsa. Semoga menginspirasi buat anda terkhususnya buat gamer. Profesi dan usia bukanlah penghalang bagi anda untuk berlaku produktif.

Jadi kesimpulannya

Jangan hanya main game saja! Usahakan hasilkan sedikit uang untuk membiayai game anda ke depannya.

Sekian dan terima kasih, salam sukses buat kita semua, jangan lupa komentarnya yah!!!

5 thoughts on “Inilah Cara Saya Mendapatkan Uang Dari Game”

Leave a Reply