Ini Dia Beberapa Kata-Kata Mutiara Yang Bisa Menjadi Peneguh Hati

kata mutiara

Blogcarauntuk.org – Saat sedang menghadapi berbagai masalah dalam kehidupan, ada kalanya kita membutuhkan sebuah kata-kata mutiara atau kata kata bijak yang dapat memotivasi. Ya, hal itu memang benar adanya, bahwa kata-kata mutiara memiliki peranan penting untuk memotivasi kehidupan seseorang, sehingga kita akan lebih tegar lagi dalam menghadapi permasalah tersebut. Nah, berbicara soal kata-kata bijak, berikut di bawah ini ada beberapa kumpulan kata-kata bijak yang bisa menjadi peneguh hati.

1. Ketika Allah SWT menguji kita terhadap apa yang kita sukai dan cintai, janganlah berlebihan untuk mencintainya. Supaya rasa sedihpun tidak akan berlebihan.

2. Balaskan keburukanmu dengan sebuah kebaikan pada semua makhluk, maka akan terjadi hal yang luar biasa dalam hidupmu.

3. Awali hari-harimu dengan membaca Bismillah, berfikir optimis dan tawakal, niscaya hidupmu akan penuh keberkahan.

4. Bila sayang dan cinta terhadap orang tua, maka taatilah perintah Allh SWT, maka orang tua kita akan selalu disenangi dan dicintai oleh Allah SWT. Itulah sebenar-benar sebuah balasan kita terhadap orang tua.

5. Jangan pernah untuk menyesali kejadian masa lalumu, mereka sudah menjadikan diri anda hari ini. Diri anda yang lebih dewasa, kuat serta percaya diri.

6. Bekerjalah layaknya anda tidak butuh terhadap uang. Mencintai layaknya anda tidak pernah disakiti. Dan menarilah seolah tidak akan ada yang melihat.

7. Cukup diam dan kita dengarkan, disaat ada orang yang sedang menggosipmu karena sesungguhnya orang yang sedang menggosipmu itu akan memberikan pahala kepadamu.

8. Jangan pernah menunggu kaya untuk bisa bersedekah, namun mulai bersedekahlah untuk membukakan semua pintu rejeki dan harta kita yang diberikan Allah SWT.

9. Nikmati dan syukuri atas apa yang anda kerjakan dan menjadi profesimu. Jalankanlah dengan rasa ikhlas, maka pintu keberkahan hidup akan datang kepadamu.

Itulah beberapa kumpulan kata-kata bijak yang dapat anda jadikan sebagai peneguh hati. Di samping itu, kita juga jangan sampai lupa untuk selalu berdoa yang diiringi dengan usaha.

Leave a Reply