Cara Menghilangkan Bulu Tanpa Waxing dan Shaving dengan Veet

Saya termasuk orang yang selalu merasa tidak nyaman pada saat shaving maupun waxing. Kedua metode untuk menghilangkan bulu tersebut membuat kulit terasa tidak nyaman. Terkadang, kulit menjadi kemerahan, iritasi, dan beberapa permasalahan lainnya. Namun untungnya saat ini telah hadir Veet. Veet adalah produk penghilang bulu berupa krim yang nyaman digunakan.

Cara Menggunakan Veet

Dibandingkan Shaving dan Waxing, menggunakan Veet jauh lebih mudah dan instan. Berikut langkah-langkah pengaplikasiannya:

1. Gunakan Veet setelah mandi, tepatnya ketika kulit sudah kering dan bersih

2. Gunakan spatula khusus yang telah disediakan dalam kemasan untuk mengoleskan krim pada permukaan kulit

3. Oleskan krim secara menyeluruh di bagian yang dikehendaki (ketiak, kaki, garis paha atas, lengan, dan lainnya)

4. Tunggu 3 hingga 6 menit

5. Setelah didiamkan, bersihkan kembali krim menggunakan spatula

6. Bilas sampai bersih menggunakan air

7. Lihat hasilnya, bulu akan hilang dan kulit menjadi lembap hingga 24 jam

Kelebihan Veet

Jika Anda merasa tidak nyaman pada saat waxing or shaving, Veet adalah solusinya. Karena, Veet merupakan produk yang dibuat dengan teknologi aroma yang wangi. Selain itu, teksturnya lembut dan membuat kulit menjadi lembap. Produk ini dibuat untuk memberikan pengalaman baru yang lebih nyaman pada saat menghilangkan bulu.

Produk ini dibuat untuk menghilangkan bulu sampai ke akar, bahkan untuk rambut-rambut halus sekalipun.

Cocok untuk Segala Jenis Kulit

Veet adalah satu-satunya alasan kenapa saya berhenti waxing dan shaving. Produk ini benar-benar sangat recommended karena cocok untuk berbagai jenis kulit. Tersedia 3 varian produk yang dapat Anda sesuaikan dengan jenis kulit masing-masing. Di antaranya seperti Veet untuk kulit normal, kulit berminyak, dan kulit kering.

Gunakan Veet, dan #BeAConfidentYou tanpa bulu yang mengganggu penampilan. Kini, menghilangkan bulu secara sempurna tidak perlu lagi pergi kes Salon, dengan Veet Anda bisa melakukannya sendiri di rumah.

Kesimpulan

Produk Veet memberi saya banyak sekali kemudahan. Membersihkan bulu menjadi lebih cepat dan efisien tanpa harus pergi ke salon. Selain itu, aromanya yang wangi memberi pengalaman kenyamanan yang berbeda dibandingkan produk lainnya. Karena pada umumnya, produk pembersih bulu, seperti waxing, memiliki bau yang tidak sedap.

Nah, itulah beberapa keunggulan menggunakan Veet untuk menghilangkan bulu. Tertarik mencobanya? Pilih varian yang cocok untuk jenis kulit Anda, dan rasakan khasiatnya.

Leave a Reply