Bagaimana sih Cara Memulai Bisnis Baju Online Tanpa Modal?

Bisnis baju adalah salah satu bisnis yang banyak digeluti saat ini. Selain karena mudah, ternyata bisnis baju online tanpa modal ini bisa anda lakukan kapanpun dan dimanapun. Caranya?

Tenang, kami akan membahasnya di sini. Permasalahan yang paling sering dilontarkan oleh orang yang ingin memulai suatu bisnis adalah mengenai modal. Namun sebenarnya, modal ini bukanlah hal yang paling penting untuk dihadirkan ketika akan memulai bisnis. Modal itu nanti, yang paling penting adalah kemauan pemirsa. Nah, jika anda menyusun rencana bisnis anda dalam suatu propsal yang runtut dan baik, saya rasa modal bukanlah masalah.

Di sini kita berbicara, TANPA MODAL pemirsa, bukan dengan modal. Intinya, tidak semua usaha memerlukan modal, yang paling kemauan anda.

Di internet, memang ada banyak penawaran bisnis yang bisa anda lakukan tanpa modal. Hati- hati pemirsa!! Penawaran seperti itu biasanya ujung- ujungnya anda disuruh untuk mengirim sejumlah uang, katanya untuk beli produk.. Yah, bukan tanpa modal kalau begitu. Bahkan, bisa jadi penupuan. Jadi hati- hati!!

Timbul pertanyaan, benarkah adanya usaha yang bisa anda lakukan tanpa modal 100%? Jawabannya…. Ya, ada… inilah bisnis baju online tanpa modal…

Kok bisa yah tanpa modal? Kalau gitu gratis dong? Iya pemirsa, ini gratis… Caranya?

 

Inilah bisnis RESELLER DROPSHIP BAJU….

Dropship sama halnya dengan reseller, membeli kemudian menjual barang. Jadi anda hanya bekerja sebagai perantara. Singkatnya begini:Mencari baju yang akan dijual > Menjual baju dengan harga yang lebih mahal > Menunggu pembeli

Penjualan bisa anda lakukan di website- website terkenal, seperti lazada, tokopedia, kaskus dan sebagainya. Anda juga bisa membuat website sendiri dan menjuanya.

Baca juga: Cara Sukses Bisnis Dropship Untuk Memaksimalkan Pendapatan

Untuk mengetahui apa itu dropship lebih lanjut, silahkan baca searching di Google yah..

Kalau sudah ada pembeli, anda tinggal memesan kepada penjual aslinya. Alamat tujuan pengiriman yang dipasang haruslah alamat pembeli. Kemudian, anda tinggal menunggu uang masuk ke rekening anda. Setelah itu/ uang masuk dari pembeli, kirim uang sesuai harga produk kepada penjual aslinya. Dengan demikian, anda sudah memegang keuntungan.

Terakhir, barang dikirim dari penjual ke pembeli, simple..

Seumpama, keuntungan anda dari setiap produk adalah Rp. 20.000, dan produk yang berhasil terjual dalam sehari ada 10 buah, Lumayan kan? Rp. 200.000 perhari…Kalau anda kesulitan untuk menjadi reseller baju, anda bisa menjadi reseller di beberapa website yang mencari jasa reseller. Seperti:

 

Cara kerja Dropshiper

Keuntungan bisnis reseller:

  • Tidak memerlukan pengadaan barang
  • Tidak perlu repot memikirkan pemeliharaan barang, packing dan pengiriman
  • Anda tinggal menawarkan barang dengan promosi yang lebih baik
  • Simple, tidak repot
  • Bisa dilakukan dengan santai
  • Anda hanya perlu laptop dan jaringan
  • Bisa dilakukan dimana saja
  • Tapi ingat, anda tidak boleh mengecewakan pembeli. Jangan sampai anda kehilangan kepercayaan
Image result for produk baju berkualitas
Jangan pernah lupa untuk memastikan kualitas produk yang anda jual!!

Saran saya, buatlah website untuk pemasaran baju yang anda jual. Kalau anda punya website sendiri, anda bisa lebih leluasa memasarkan produk baju anda. Selain itu, anda juga bisa memanfaatkan sosial media sebagai market place anda. Sekarang sudah banyak loh yang menggunakan Facebook sebagai media jualannya. Nah, tunggu apalagi?

Baca juga: Rahasia Cara Bisnis Rasulullah saw.

Sekaranglah waktunya untuk anda yang ingin memulai bisnis jualan baju online tapa modal. Intinya, carilah produk baju yang berkualitas, kemudia jual kembali dengan keuntungan yang tidak terlalu banyak. Tak masalahkan asalkan laris, dari pada mahal tapi tidak laris? Ya, kan?Kemudian pastikan kembali kualitas produknya. Saya ulangi, kepuasan konsumsen adalah intinya….

Barangkali anda juga berminat untuk memulai bisnis kuliner, anda bisa membacanya di sini…

Demikian postingan tentang cara memulai bisnis jualan baju online tanpa modal 100%. Semoga bermanfaat bagi pemirsa. Sekian dan terima kasih, salam sukses selalu dan jangan lupa komentarnya yah!!

14 thoughts on “Bagaimana sih Cara Memulai Bisnis Baju Online Tanpa Modal?”

  1. Informasi yang sangat bermanfaat,khususnya untuk saya gan. Sudah lama sebenarnya ingin memulai bisnis, saya kira haru menggunakan biaya yang cukup besar. eh, tapi ini ada bisnis yang tanpa modal sama sekali. Kalau begitu izin mencoba ya gan. terimakasih..

  2. ternyata bisa ya berjualan tanpa modal soalnya cuma jadi distributor doang

    1. haha,, 100% tanpa modal,, kan cman ngeluain modal koneksi aja gan,, wkwkw

Leave a Reply