Kenapa Artikel Uc News Tertunda dan Cara Mengatasinya?

Jujur, saya sudah tidak terlalu aktif di Uc News, jadi saya putuskan untuk membagi akun saya kepada orang lain dengan syarat saling menguntungkan. Nah, saya lihat keyword yang banyak dicari seputar menulis di UC News adalah alasan mengapa artikel Uc News tertunda dan cara mengatasinya. Olehnya itu, saya memutuskan untuk membuat artikel ini yang berisi ulasan- ulasan mengapa artikel Uc News ditunda hingga bagaimana cara mengatasinya??

Baca: Pengalaman menulis di Uc News

Melihat artikel Uc News yang kita tulis itu diterbitkan, rasanya seperti berbunga- bunga,cieee.. Sebaliknya pemirsa, melihatnya justru ditunda tanpa ada respon rasanya sungguh menyesakkan.

Alasan artikel tertunda

Nah, ada beberapa alasan mengapa artikel Uc News bisa sampai ditunda. Apa saja?? Berikut ulasannya:

1. Sistem sibuk

Karena masih dalam tahap perkembangan, Uc News bisa saja sibuk mengurus hal lain yang jauh lebih penting sehingga menyeleksi alias menerbitkan artikel penulis bisa jadi terkendala. Sekarang ini, pihak Uc News terus menerus membuat perubahan untuk lebih baik sehingga layanan bisa saja tidak stabil.

Penyebab lainnya adalah masalah. Masalah bisa terjadi kapan saja seperti banyak penulis yang melakukan spam sehingga membuat pihak Uc News sibuk mengurusnya.

Nah ada waktu yang tepat untuk menerbitkan artikel yakni pagi hingga siang. Kemungkinan diterimanya artikel akan lebih besar bilamana anda menerbitkannya pada waktu itu.

Saya sendiri pernah menulis artikel da:

n ditunda selama 2 hari hingga akhirnya kemudian diterbitkan dan memperoleh banyak viewers.  Tapi sekarang sudah berhenti..

2. Artikel tidak memadai

Kualitas artikel juga akan memengaruhi cepat tidaknya artikelmu diterbitkan. Uc News akan lebih cepat menerbitkan artikel berkualitas ketimbang yang kurang bahkan tidak berkualitas. Mereka akan melihat artikel mana yang lebih bagus..

3. Tidak sesuai syarat

Ada syarat tertentu yang harus anda penuhi untuk menerbitkan artikel. Ini dia: Source: https://wm.ucweb.com/dashboard/creation_guide/guideline

Silahkan anda baca sendiri untuk lebih lanjutnya….

Baiklah pemirsa, sekarang kita masuk ke pembahasan berikutnya yakni..

Cara mengatasi artikel tertunda

1. Buat artikel yang ori

Keaslian artikel harus anda penuhi dan pelihara. Meski demikian tidak ada salahnya jika anda sedikit merewrite artikel seperti yang pernah saya lakukan selama ini di Uc News/ Uc Web Media. Anda hanya perlu menulis kembali artikel hangat dari situs lain dengan ditambah informasi lain suapa lebih lengkap dan unik. Sipp

2. Waktu update artikel

Ingat usahakan anda update artikel pada pagi hingga siang hari. jangan malam hari dimana artikel sulit untuk diterbitkan dan pengunjung yang sedikit. Lebih baik pagi hari saja…

3. Tidak direkomendasikan, Spam artikel

Spam artikel saya pernah lakukan untuk mendapatkan respon secepatnya bilamana artikel saya ada yang tertunda. Selama ini Alhamdulillah setelah saya spam, akhirnya artikel saya diterbitkan dan selainnya ditolak. Caranya?

Ingat, saya tidak bertanggung jawab yah pemirsa bilamana terjadi sesuatu dengan akun anda. Ini hanya cara saya sendiri dan selama ini terbukti.

Caranya, ketika artikel anda tertunda dan tidak memperoleh respon, silahkan copy semua isi artikel anda kembali dan coba untuk terbitkan kembali. Lakukan ini dengan 3 artikel, jangan lebih, ini sudah cukup untuk menjadi bahan perhatian untuk artikel anda agar segera mendapat respon, apakah diterbitkan atau ditolak. Ini gambarnya:

Rahasia konten tertunda…

Nah, itu contohnya pemirsa. Tapi tidak disarankan yah!!!

Cara lainnya agar artikel anda cepat diterbitkan sudah saya paparkan tadi. Kuncinya kualitas, waktu terbit, dan sesuai syarat. Dengan diterbitkannya artikel anda, tidak menutup kemungkinan trafik anda tetap kecil, itulah gunanya kualitas konten, untuk menaikkan trafik.

Baiklah pemirsa, sampai di sini perjumpaan kita. Sekali lagi terima kasih dan salam sukses buat anda, jangan lupa komentarnya yah!!!

17 thoughts on “Kenapa Artikel Uc News Tertunda dan Cara Mengatasinya?”

  1. Sudah beberapa hari 4 artikel saya terbit tetapi viewernya tidak ada.. Kenapa bisa begitu ? mohon bantuannya

    1. yah biasanya memang bgtu mbak, yang namanya viewers kan jga milih2 artikel. Barangkali judul artikel anda kurang menarik, jadinya bgtu…

  2. saya agak kecewa berat, kebanyakan penulisnya itu cuman copas dari website lain, ini membuktikan kalau tidak ada penulis yang Original karyanya, hanya beberapa saja penulis terkenal saja yang tidak Copas (karya Original)..

      1. Ini mah sama kya yg saya alami,cara nya gampang photo ktp nya jangan pake flash usahakan harus jelas
        .klo saya berhasil pake cara itu

  3. artikel saya ditangguhkan cmn blm smpet baca karna apa trs saya back.. Pas mw baca lg dmn ya kok gak ada.. D notifikasi kosong..

  4. Artikel saya pas pertama kirim di tolak setelah di revisi status nya tertunda sudah 2 hari dengan skrg. Bagaimana mengatasi nya?

  5. artikel yang ditolak biasanya diberi kesempatan revisi berapa kali yah?
    saya nubie nih Gan, kok artikel saya lama sekali proses verifikasinya, pending udah 5 harian blom juga ada kabar bagusnya..semoga besok sudah ada kabar baoknya deh ya, aamiin..

  6. Cara hapusnya gimana bg,,,saya masih baru,,jadi sehari cuma bisa satu,,

    Pengen masukin lagi,,tapi gak bisa soalnya yg kmarin masih ditunda,,

    Respon bg

  7. Cara menghapus artikel yang ditolak bagaimana gan?kok ga ada fitur delete nya..

  8. Kalau untuk syarat penarikan saldo itu gan, minimal untuk rekening bank US$100, apakah tidak terlalu banyak? Saya takut penipuan, dan malah uang saya yang ditarik gan.. Mohon fast respon..

  9. kok saya daftar akun ucweb di pending trus min???, ada solusinya tak?? mohon penjelasan

Leave a Reply