5 Pro Player Wanita Mobile Legends di Tahun 2022

Ini 5 Pemain Mobile Legends Wanita Terhebat Indonesia di Tahun 2021 |  Indozone.id

Mungkin diantara Anda yang berfikir mengenai Pro Player Mobile Legends wanita yang paling jago memainkan game ini di tahun 2022. Saat ini sebenarnya sudah banyak sekali pro player cewek yang sudah bergabung dengan berbagai Esport yang ada di negara Indonesia.

Para pemain wanita ini ada juga yang sudah berhasil meraih kemenangan di dunia internasional dan membuat nama timnya menjadi harum.    Terdapat beberapa proplayer yang baru saja memulai debutnya di dunia Esport kemudian sudah langsung berhasil mendapatkan juara. Pada kesempatan di bawah ini yuk kita lihat beberapa daftarnya:

  • Skye – GPX

Posisis pertama ada Skye yang menjadi role Jungler di tim di dalam tim GPX. Pemain wanita yang satu ini memiliki ketepatan waktu yang sangat baik ketika sedang war, kemampuan yang satu ini memang harus diacungi jempol untuknya. Dia ini bisa di bilang sering sekali mendapatkan Maniac di dalam turnament – tournament yang besar dan bisa memenangkan pertandingan. Selain itu skye juga mempunyai pilihan Hero yang sangat banyak, diantaranya ada Balmond, Karina, Yi Sun-Shin, Paquito, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

  • Vivian – Belletron Era

Poisisi kedua ada Vivian yang menjadi Tank dari tim Belletron Era. Pemain  wanita yang satu ini sangat terkenal dengan kemampuannya yang tidak ingin mati dan cara bermain yang sangat pintar. Dia ini sangat pandai memberikan sebuah tekanan untuk musuhnya. Kemampuan dia dalam memilih posisi guna mengamankan area saat war juga sangat baik. Kepribadian yang dimiliki oleh Vivian ini juga sanga baik untuk bisa membuat suasanan di dalam tim mencair.

 

  • Vival – Belletron Era

Posisi ketiga ada vival yang memiliki kemampuan role Jungler yang sangat baik dan berasal dari tim Belletron Era. Vival ini memiliki kemampuan yang sangat baik dalam memainkan Hero Assassin seperti Hayabusa dan juga Ling yang ada di Legends.

Pemain wanita yang satu ini memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengambil sebuah keputusan di dalam permainan, dari semua kemampuan yang dia miliki ini membuat dia bisa mendapatkan savage saat bermain Mobile Legends.

 

  • Chell –

Pemain keempay ada Chell yang menjadi pemai pro dengan role Gold Laner  dari tim Belletron Era. Kita harus tahu jika role Gold Laner  cukup rentan untuk di culik oleh tim musuh. Tapi dia ini memiliki kemampuan untuk membuat musuk kesulitan untuk mencari posisi dirinya sehingga musuh ini menjadi kesulitan untuk membunuh dirinya.

Dia ini sangat sering untuk berhasil saat melawan 2 hingga 3 orang musuh yang sedang melakukan gangking kepada dirinya. Dia ini memiliki vocal yang bagus untuk menggerakkan temannya. Dia ini pernah mendapatkan gelar MPV di berbagai turnament Ladies.

 

  • Valanyr – Belletron Era

Pemain yang terakhir ada Valanyr, dia ini merupakan pemain wanita nomor 1 yang ada di tim Belletron Era. Jika kita memperhatikan lebih detail dan mendengarkan mic check saat Belletron Era dia ini menjadi otak di balik kemenangan yang terjadi. Pemain wanita yang satu ini memiliki kemampuan yang baik dalam mengatur teman-teman di dalam timnya saat war.

Selain itu Valanyr juga sangat handal ketika mengunci pergerakan dari core musuh dan dia ini mengisi posisi role fighter. Dari kemampuan yang dimilikinya ini membuat valanyr sangat layak mendapatkan gelar pemain Mobile Legends wanita terbaik.

Leave a Reply